13.1.12

WHEN IN BALI - PART 2

Owkey, come back again.  Sudah lama ga nangkring di sini lg.
Seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya, gue mau naroh poto" yg gue tangkep sewaktu di Bali kemaren.
Gak bagus sih, tapi yaaa ngitung" ngewarnai blog gue ajah. hhe.
Lets cekidot :D


 Nah, ini, waktu gue ma keluarga gue lagi di perjalanan mau ke pantai Sanur, tiba" jalanan macet (ngambil potonya dari dalam mobil nih). Macet karena ada upacara adat ini. Nah, yang digotong orang" itu anak laki" remaja yang entar dipotong giginya (katanya sih gitu kalo ga salah). Potong gigi itu untuk menandakan kalo dia udah besar menuju keremajaan. *moga" infonya ga salah. amin*

 Nah, ini, teenage bule yg lagi make sunblock. Gue ambil candid. HHA

 Adek bontot gue, ga sengaja pas liat posisinya lumanyun bagus, hhe.

Nah, waktu jalan ke tempat mobil di parkir, di pinggir jalan banyak ibu" kayak gini lagi buat-mungkin buat tempat sajen" kecil dari daun apa gitu gatau juga namanya apa, hhe.

Woooo, ini nih yang keren. Batu di pinggir pantai Sanur. Gatau deh itu batu kotanya di ukir jadi kayak tengkorak banyak gitu, ato itu terjadi akibat kekikis gatau juga. Yang jelas ini keren!


 Ini waktu lagi di Monumen Perjuangan Rakyat Bali. Katanya di dalam monumen itu, ada kantor di bawahnya. Oya, kita juga ga masuk ke dalem. Gila aja cuma masuk ga ada yang diliat gitu bayar 10rebu. Bangkrut gelaaaaak. HHA

 HHA. Ini adek paling bontot gue yang minta dipoto kayak gini. Dia yang bikin ide dan dan minta tolong gue motoin. Agak jijay sih memang, tapi gue akuin ini keren! Wohohohooo :D

Masih banyak lagi yang pengen gue tuangin ke sini, tapi berhubung langit biru telah sobek menjadi orange ke ungu-unguan, tandanya gue mesti mandi berhubung gue udah ga mandi 2 hari karena lagi libur ngampus. 
Sebenernya sih khusus buat gue belom libur karena gue masih digantungin bapak dosen kapan final susulan T.T.
Ya sutra lah, gue cao mandi dulu. Kita lanjutnya disegmen berikutnya. Bubay :* HHA.

No comments:

Post a Comment