13.1.12

Holiday~

Tuh, percobaan gue yang gagal :'( Tulisannya kerapetan. Emang sih ga pake tripot, cz gue ga punya, alhasil jadinya goyang yah gitu dah. Tapi sumprit, mata gue sakit liat sinar tulisannya --____--"

 
Nih, waktu otw ke tengah pantai nganter adek" gue mau seawalking di salah satu penyedia water sport di Tanjung Benoa. Gue udah gede, jadi gausah ikut yang begitu-begituan. Gue sayang sama adek" gue, jadinya ngalah aja soalnya harga seawalking mohol. Kesian bangkrut ntar bokap nyokap gue. (Sebenernya sih itu alibi karna gue agak gak suka nyelem" di pantai)

 Ini, waktu lagi di Dreamsland. Pertama kali liat pantai ini dari jauh aja, wiiiii cantek kali bah. Biruuuuu semua warnanya. Tapi pas deket, ternyata pantai ini kejam. Dreamsland ini membuat gue trauma mendalam ma ombak tebing. Gue dendam kesumat ma ni tempat. Ntar deh gue ceritain kronologisnya dipostingan berikutnya (y).

Ini waktu lagi di GWK (Garuda Wisnu Kencana). Ntar gue ceritain cerita kriminal gue di GWK bareng keluarga di waktu dan lain kesempatan. Ocre?



Ini waktu lagi di Nusa Dua. Dijepret dari jauh ame babe gue waktu gue ma adek" gue lagi main di pinggir pantai. Kayak artis yak. Wkwkwk.
Itu sebenernya potonya gue crop dari yang di bawah ini.




Ini lagi di Kebun Raya di Bedugul. Tempatnya di atas gunung jadinya dingiiiiin banget.

Nah, kayak yang gue bilang tadi yang mau gue ceritain tentang kejamnya Dreamsland ma cerita kriminal di GWK, hendaklah kita tunggu beberapa saat lagi (baca: 3tahun).

No comments:

Post a Comment