27.12.11

WHEN IN BALI - part I

Hey! Finally am back!
Segmen ini berjudul WHEN IN BALI. Pernah denger judul film WHEN IN ROME? Nah,gue ngadopsi judul itu dipostingan gue :D
Yak, kenapa kali ini gue bikin judul WHEN IN BALI? Karenaaaaaaa sekarang gue lg ada di Bali :D Hari ini hari ke-6 lah gue mijakin kaki di sini. Hhe :P




 Ini waktu kita lagi di Pantai Kuta

 Yap! Finally I got the sunset. Yeay! :D


 Kalo ini di belakang Centro. Mall yg belakangnya langsung dapet sebagian dr pantai kuta

 HHA! Tepos sih memang, tapi,... keren kan??? WKWKWKK! =D

And than , ini di Tanah Lot.

Semua poto" ini adeku yg ngambil. Buat poto" yg lain yg aku ambil kayak Landscape ato sebagainya lg dalam proses otw. HHO! :P
Wokeh, gue mau lanjutin proses otw nya landscapean gue dulu yak. Cao! :D


No comments:

Post a Comment