13.1.12

PENGGALAUAN

     Penggalauan *tsaaah*. Sesuai sama judulnya, artinya ini mau ngomongin masalah galau. 
Bukan lo, bukan die, bukan emaknye, ato bapaknye die, yang galau di sini adalah gue. Gue camkan lagi sekali lagi yang galau di sini adalah guweh~.
Kenapa? Karna selama gue idup, selama hampir 19 tahun (AAA! Udah tuaaaaa >.<') gue ngerasain panas dingin manis pahit sepet asem baunya hidup, baru ini gue punya pengalaman yang compilcated, weird bangets *alahalaaah*.
Susah ngejelasinnya, susah bilangnya, susah ceritanya, susaaah semuanya. Gue bingung, apalagi lo pada. Lo pada bingung, apalagi gue yang ngejalaninnya.
 

     Galau gue di sini masalah hati, jiwa, dan raga #eaaaa. Ya walopun sekarang, detik ini gue juga lagi galau karena di-PHPin (Pemberian Harapan Palsu). Gue diberi harapan palsu yaaa bisa dibilang digantungin ma dosen gue kapan gue bisa final tes susulan :'(. Oh Bapak dosenku yang baik budiman baik budi bahasa berbangsa satu bangsa Indonesia, tolonglah mahasiswimu ini T__T.

     Lanzooooot. Galau masalah hati jiwa dan raga ini membingungkan gue, lebih tepatnya membunuh gue. Complicated. Complicatednya bukan yang kayak orang" bilang kalo 'i love you, you love her, her love him, him love me', bukan gitu. Disini kita sama" suka, yang 'katanya' juga sama" sayang. Tapi menurut gue ini forbiden banget. Banyaklah sesuasu *eh sesuatu dan lain hal yang ga bisa kita satuin. Sebenernya ini sudah gue pikirin sejak awal" kita bersama #eaaaa, tapi yah apa mau dikata. Sampe akhirnya gue mulai dewasa dan berpikir kalo gue harus berkorban perasaan alias gue harus bohongin perasaan gue sendiri demi keselamatan bangsa *loh? maksudnya keselamatan kita berdua. Awalnya pengorbanan ini berjalan baik, tapi bener kata orang kalo rasa itu adalah segalanya *eh, ini bukan iklan kond*m -_-'* ternyata bener kata orang kalo rasa itu gabisa dibohongin. Gatau kenapa kita jadi deket lagi. Kadang menjauh, kadang deket, inilah complicatednya. Sampe satu waktu yang gue rasa gue udah hebat banget ngorbanin perasaan ini, waktu akhir" taun kemaren. Gue ga ngeheranin dia selama sebulan, walopun dia tetep terus ngehubungin gue. Terus tiba" kita deket, dan pas seminggu berikutnya kita ga kontekan lagi. Dan semua tindak penjauhan gue, itu gue duluan yang bikin. Kenapa? Ya karna itu tadi, demi keselematan, kebaikan kita berdua.
Sampe" gue punya moto motivasi dadakan sendiri, '2012, New Chapter with New Character. I am ready for this' yang berharap ini bisa bener" terealisasikan.
 
     Aduh, bener" dah, gue gatau deh masa depan gue ni gimana kelanjutannya. Gue cuma bisa Ora et Labora dan Wait and See.

     Dah, udah hampir setengah 9 malam, gue dinner dolo. HHA.

No comments:

Post a Comment