13.2.12

Ketemu lagiiii .......

Akhirnya yah setelah bertahun" ga ketemu, YSPT lah yang menemukan kita kembali. wkwkwk, aduh dramatis sekali. ahahahha :D
Pertamanya gue ga nyangka banget dibolehin ma bonyok gue buat dateng ke YSPT ini. Karena acaranya malem. Dan rumah gue di bjm sedangkan sekolahan di bjb. Tapi berkat dari banyak" doa sama Tuhan, akhirnya bonyok ngebolehin deng. Dan ini juga kali pertama gue bolak balik bjm-bjb yang nyampe rumah tu jam setengah 12 malem. ahahahahha :D

Gue ma elisa berangkat dari bjm jam 6 kurangan, nyampe bjb jam setengah 7. Selama di jalan kita ngobrol", kedinginan karna hujan, ma ketakutan karna bensin mau habis, sedangkan waktu itu di bjm-bjb lagi krisis bensin. Tiap POM antri kalo ga ya ada tulisan "Maaf, Premium habis", "Premium masih dalam pengiriman". Dan, yasalam --__--. Sampe akhirnya pada perhentian terakhir POMnya masih antri panjang, dan kita putuskan buat beli bensin eceran di Warung Paman Delon samping sekolah gue.

Udah gitu, tujuan pertama gue adalah pergi ke asrama dan gue liat banyak perubahan. Pertama, warnet sebelah asrama tutup, secara asramanya udah pake wifi! WTK! Waktu jaman" gue disitu kita pada minta wifi ga dikasih, pas kita keluar malah dipasang! hadeh. Kedua, ibu, bapak beserta anak penjaga asrama ga ada di situ. Gue tanya ke adek kelas katanya ibu asrama udah kek bang toyib alias jarang pulang a.k.a jarang ke asrama buat ngurus lagi. Palingan ya si bapak yg jagain asrama. "Sekarang ibunya jarang ngecekin ke kamar lagi, ka. Kalo kamar behambur jg ga dimarahin." WTK! Waktu jaman gue tiap malam pasti dicek ke kamar". Siapa tau ada yg belom pulang dari luar ato ada yg nginep dikos temen ato sebagainya. Waktu jaman gue dulu kamar behambur kena denda. Hadeh --__--. Ketiga, sekarang kalo teriak" di asrama ga dimarahin. WTK! Waktu jaman gue, ngomong keras" ato teriak" ato pasang lagu keras" sambil nyanyi malah dimarahin, malah sempet pintu kamar dilempar pake sikat kamar mandi! Benci banget dah! Keempat, kamar" di asrama banyak yg kosong. Dan kelima, anak angkatan 13nya cuma 2 orang. Kesian banget!

Jam 7 gue, elisa sama wardah capcus ke sekolah karna yang gue tau acara mulai jam setengah 8an. Dan alhasil kita" datang lebih cepet dari panitianya. Gue akuin hari itu emang hujan dan dingin. Akhrinya kita putus kan untuk duduk di depan sekolah.
Lama" banyak orang yg berdatangan pake baju batik. Persis kayak orang datang kondangan, hahaha. Ya secara mereka punya acara yg temanya Glovatik yang gue sendiri gatau artinya paan.
Untung yah alumni dapet konsumsi gratis, jd yah sambil nunggu sambil ngisi perut kosong. HHAHA.

Ketemu sama guru" yg datang duluan juga.
Pa Eko  yg nanyain kita kuliah dimana. Pas gue bilang gue kuliah di UI alias Unlam Indonesia, Pa Eko malah bilang kalo gue kuliah di UGM a.k.a Universitas Gambung Mangkurat, ato ITB a.ka Instuniversitas Tambung Bangkurat. AHahahahHA! ngakak.

Ketemu lagi Mr.Dj. Gue sapa, gue cium tangan. Baru aja gue duduk trus Mr.Dj bilang gini, "Makin pinter ya." "Pinter apa pak?" "Makin pinter ngomen" "Ngomen apa pak?" "Ngomen di twitter." Dalam hati gue ini bapak di TL gue ga ada tanda" kehidupan tp kok malah sekali ketemu malah ngomong begini?? Haduuhhh. "Tapi sekarang auranya makin positif, tp tetep ga dibolehin keluar kan? Ga dibolehin makan gorengan lah, nasi goreng lah, ya kan?" kata si Mr. Gue nyengir" ketawa dikit. Aduh ini si Mr. ngmongin semua yg gue update di twit --___--"

Finally, acara dimulai jam 9an kurang dan perlahan orang" makin banyak datang dan hujan mulai berenti. Dan akhirnya Log 10 berkumpul! Wah seneng banget kek reunian! hahahah!
Dan ini yang bisa gue ambil dr moment itu. Yang kuliah jauh pada datengan. Belum tentu taon depan kita bisa ngumpul lagi karna udah mulai sibuk ma kesibukan masing :')

Miss this moment y'all :') ({})

No comments:

Post a Comment