8.12.11

Jadi 'Maha'siswa!

HOLLA!
udah lama ni aku ga nyentuh ni blog. mungkin hampir karatan kali yak? wkwk.
ituuu, hari ini aku mau ngasih info kalo dari sekitar 3 bulan yg lalu, aku udah jadi mahasiswa loohhh.
sekarang siswanya udah pake 'maha'. HHA!
aku ngambil jurusan komunikasi - FISIP di satu-satunya universitas negri di Banjarmasin.






uda jadi mahasiswi cooyyyyy. WKWKWKK!

and than, aku ngikutin UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di kampus.
aku ngikut ukm cuma 1. takut ga bisa bagi waktu ma yg lain. lagian baru semester 1, jd nyesuein ma jadwal kuliah dulu *ceilehh, skg mainannya kuliah meennnn. WKWK!
di kampus aku ikut ukm namanya LPM (lembaga pers mahasiswa) INTR-O. jadi ceritanya aku jadi jurnalis gituuuuu, HHA!

tu temen" ma kakak" tingkat yg ada di dalam ukm ini. seru kan yak?? HHA!

Udah deh, sekian dulu aja dari saya.
Babaayyyy :D

No comments:

Post a Comment