13.7.11

SEPUTAR GOMBAL :P

okee, sekarang gw mau ceritain soal gombal.
bukannya gw suka ngegombal ato ap, tp gw penasarn ma cwo" yg suka ngumbar" kata" bullshitnya itu.
latar belakang, tujuan, kamsud eh maksud maksudnya *- -' tu ape ngomong kaya begono.
saking penasarannya gw, akhirnya gw melakukan penelitian. sejenis survei kecil"an aja sih.

akhirnya gw buka" di inet, facebook lah, twitter lah, om gogel lah.
and alhasil biar lebih ngeyakinin gw nanyain temen" cwo gw.
contoh:
gw: "eh, km suka ngegombal lah?"
cwo: "emm, gg juga."
gw: "eh, km kn cwo kan? maksud dr tujuan anak cwo gombal tu ap?"
cwo: "yaa mungkin karna mereka mau dapetin cwe yg mereka incer kali."
gw: "oo, jd kalo mau dapet cwe mesti gombalin cwenya dulu?"
cwo: "yaa mungkin." 

gw nanya lagi ma abang gw.
gw: "bang, kenapa cwo tu suka gombal?"
dy: "yaa ga semua cwo lah suka gombal. ada jg yg g suka gombal, kaya abang ini *pedee"
gw: "tuuhhh kan abang gombal."
dy: "apanya dek? tu bukan gombal. gombal tu kaya andre yg d OVJ tuu. yg kaya gni:
       cwo: bapak kamu pelaut ya?
       cwe: kok tau sih?
       cwo: abisnya kamu ud mengarungi lautan hatiku.
       gw: empreeettttt :P
gw: "naahh kan,, abang tau."
dy: "yaa tau lah dek."
gw: "terus, kenapalah cwo tu suka gombal?"
dy: "sebenernya tu bkn gombal. sebenernya si cwo tu mau ngungkapin isi hatinya tp make cara yg 4L4y.
gw: "jjaaaahhh - -' *ngakak. jd gombal tu dr hati?"
dy: "yaa tergantung orangnya jg dek. klo kaya andre di OVJ ya tu cma omong doang." 

saking still curiousnya gw, waktu gw lagi bimbel, gw nanyain tu guru yg ngajar bahasa indonesia gw. masih muda sih, cwo, makanya gw berani tanya.
gw: "kaa, knapa sih cwo tu suka gombal?"
kk: "yaa mungkin karna emang tu ud takdirnya. cwo yg gombal, cwe yg denger gombalannya."
gw: "oo, tp gombal tu dr hati lah ka?"
kk: "ya sebenernya sih dr hati, tp gatau kenapa kalo cwo ngungkapin isi hati mereka kok kayanya alay gitu, lebee."
gw: "ahahhahaa,, tp ka, kok cwenya mau lah d gombalin?"
kk: "lah klo km d gombalin, gmna?"
gw: "muntah"
kk: "naahh, knpa muntah?"
gw: "geli aj dengernya."
kk: "nah, ada cwe yg suka digombalin, ad juga cwe suka digombalin tp pura" g suka."
gw: "oo gitu."

naahh,, survei membuktikan bahwa ad sebagian gombal tu dr hati, sebagian 'omdo', omong doang.
menurut gw ya, yg paling gampang dibedain gombalannya tu ya yg gombalannya cma omdo doang.
yg omdo tu ya yg cwonya tiba" dateng ke satu cwe trus sambil nyengar-nyengir ngeluarin jurus kata" gombalnya.
kenapa jd ad gombal yg susah dibedain?
karna ad cwo yg mukanya seriuussss banget. tampang, kerut" di wajah, cara dy nyampein tu ngeyakinin banget. padahal kita gtw tu hatinya serius ap gg.
mulut ya mulut, hati ya hati. mulut bisa boong tp hati enggak.
makanya tu susah dibedain. coba bayangin........

tips buat cwe", jgn suka percaya ma gombal"an cwo termasuk gebetan ato pacar lo.
boleh percaya (ma org yg deket aja) tp itu jg boleh percayanya cma setengah. jangan full.
cz ntar kalo kata" ma perbuatannya berbeda 180derajat, lo bakal sakit hati!
nah loo, sakit gg tu.

pesan buat cwo, pliss jgn suka ngegombal. 
terkadang cwe pengen jg peryataan cinta keluar dr mulut kalian, tp kami pengen tindakan, perilaku jg.
gg perlu ngomong panjang lebar, gg perlu cape" bikin kalimat yg bakal terbuang percuma.

okee, setelah gw baca ulang ni postingan, sekarang gw jd penasaran lg.
kenapa ada sebagian cwe yg suka digombalin.
wadduuuhhh,, survei lagi nih - -'
wokelah, gw caaooo duluu yaakk.
see yaa ^^, 
 
 


 
 
 

No comments:

Post a Comment