13.7.11

Hey cwo" yang di luar sana!!!

dulu waktu aku kecil, sekitar umur3/4 tahun, aku ma adeku di ajak mama papa jalan".
aku duduk di belakang sendiri di mobil. adeku masih kecil, jd dipangku ma mama di depan samping papa. 
pas lagi di jalan, aku ngeliat ada toko yg jual boneka kaya gini. 
di jalan aku mikir, kok itu si ade bisa gitu bentuknya?terbuat dr boneka? ato mama papa beli boneka dulu, terus lama" bonekanya berubah jadi manusia, yg punya kulit kenyel" gtu?aku berpikir itu, tanpa nanya kebingunganku ma mereka.








pas udah gede, sekitar kelas 6SD aku udah tau kalo bayi itu Tuhan yg ciptain lewat orangtuaku.
tp aku bingung. aku mikir lagi, sebenernya bayi tu keluar lewat mana?

terus waktu aku lagi berduaan ma mama, di mobik aku nanya.
aku: "ma, sebenernya bayi tu keluar drmn sih?"
mama: *mama diem sejenak*

aku: "mah, maahh?!! keluarnya tu dr yg tempat pipis tu kah? #sakingpolosnya-_-'
mama: "iyaa."
aku: "trus, kenapa kok bisa keluar bayi segede itu? emang di bawah situ ada bolonganya kh?"
mama: "iyaa."
aku: "trus, lobangnya tu gede kah sampe" bisa keluar bayi segede itu?"
mama: "yaa gg terlalu lah."
aku: "trus, kok bisa? siapa yg ngebolongin? digunting dulu ato diapain biar ad bolongnya trus bayinya bsa keluar?" 

mama: "ya itu Tuhan yg bkin bolong biar bisa keluar bayinya."
aku: "oo gitu" *diem.
 

setelah itu, aku SMP terus SMK,
selama itu aku nanya temen"ku, semacam survei kecil"an yg gaje gitu lah.

sebenernya tu gmna sih kronologis kejadian terjadi keluarnya bayi dari perut mama.
aku nanya temen, cwo nih. katanya pas lagi dilahirin tu katanya pas kepala bayi keluar kan kena angin tuh, jadinya dia ngembang. *dalam hati aku mikir, busrett emang bisa kya karet gt??*

oke, dapet dah jawaban.

terus, td malem aku denger mama cerita ma temennya tentang gimana ceritanya mamaku ngelahirin 4orang anak.
aku anak pertama, katanya aku paling susah ma nyiksa mamaku waktu dlm perut. *astegee, dlm perut aj ud nyiksa, mudahan gedenya gg*. udah  nnggu akunya lama 3 thn, nyiksa lg - -'

trus kedua, katanya pas ngelahirin yg ini katanya ngelahirin paling cantik. mandi bersih, keramas, plus pake lipstik lg - -'. alhasil, brojolnya ni anak jd fashionable dr gue - -'
trus ketiga, katanya pas lg ngandung, mama tu pngennya makan daging terus, steak dsb.
alhasil, pas ud brojol ni anak yg paling berisi badanya dr yg lain - -' *enak bener*
trus yg keempat, katanya ngelahirin yg paling enak. jam setengah6 mama masih di kantor, jam 6.15 ud brojol - -' *jaahhh*

gg kebayang gmna tuh sakitnya jd cwe.
gw mesti nyadar jga entar klo ud gede gw mesti ngerasain sakit yg sama juga.
aku, anak cwe, tanpa adanya cwe(mamaku), aku g bakalan ada.
noh, buat anak cwo yg di luar sana! tanpa adanya cwe, kalian tu gg ada tauk!
makanya jgn suka nyakitin hati ato perasaan cwe!
pas lo nyakitin gtu, lgsg nyadar en inget ma nyokap lo tuh, klo nyokap lo digituin lo seneng ga?!
cwe tu mesti disayang, dihargain, jgn diremehin.
gini" sekarang cwe lbih hebat dan lbih kuat drpd cwo.
buktinya emak gw bsa ngurus rumah ma anak+kerja di kantoran.
elu? cwo? emang lo bisa ngurus rumah ma anak+kerja gitu?? engga kan??
makanya sekarang ud emansipasi wanita. *thanks a lot buat bu kartini. wkwk*
cwe skarang bisa ngelakuin pekerjaan apa aja.
skrang cwe bsa jd orang yg ngisi bensin di POM, ada yg jadi satpam.
heeeee,, ngeri kan?? hebat tau cwe tu.
jd sekarang, jangan berani" ngelawan cwe!, ngeremehin cwe!, nyakitin cwe!, apalagi ngerendahin cwe! karena skg cwe tu ud sederajat ma cwo. *ahahahahahaaa,, seneng gw dengernnya!*


sekali lagi buat cwo" di luar sana,,
ingat nyokap lo waktu lo lg khilaf nyakitin cwe!
perlakukan cwe kaya ap yg lo lakuin ke nyokap lo!

just it.
see yaa ^^ 
 
 

1 comment: