19.1.13

Kebegoan Hari Ini

Kemaren (18/01) bakal ngira hari ini (19/01) bakal jadi hari yang sibuk dan padet banget. Rencananya hari Sabtu ini paginya kan ada final SEI jam pagi, habis final ada rapat hima, habis itu ada undangan pelantikan wartawan di swiss bell, terus sorenya ada les bahasa inggris, terus pulang ke rumah, terus malamnya latian paduan suara.

Jadi, paginya nih final tes duduk paling depan sok-sokan banget ga ada belajar, hp ga bisa browsing, yang ada cuma modal pikiran yang pas-pasan ini doang ditambah maag yang tiba-tiba dateng.

Habis selese final nemenin Ribka ke rektorat dengan perut maag. Niat pengen makan tapi yang terdekat tutup, mau yang jauh tapi inget bentar lagi ada rapat.

Selese dari rektorat, balik ke sekre buat rapat. Sampe selese akhirnya makan juga.

Jam 1 dengan pedenya aku, ribka, shinta, ani cau dengan apip-ga punya twitter karna dia anak alay dipesbuk- yang menyusul dateng ke Swiss Bell Hotel yang katanya ada undangan buat pelantikan wartawan.

Siang-siang menerjang panas bolong demi dapat yang pasti konsumsi kan?? Hhahaha, biasa lah yaa mahasiswa haus akan kesejahteraan perut.

Nyampe di parkiran aku nanya ke mereka diruangan mana dan segala macem tapi mereka bilang tanya aja di dalem ke receptionisnya. Aku sih oke-oke aja nih karena mereka yang ngatur.

Pas dibukain pintu aku nanya,
aku : "Pak, acara pelantikan wartawan dimana ya?"
doorman : "di hotel mana?"
aku : "disini."
doorman : "oo coba tanya aja ke resepsionis."
aku : "okee, makasih pak"

Nyampe diresepsionis,
Ribka : "mbak, acara pelantikan wartawan dimana ya?"
*mbaknya nanya ke belakang kebingungan*
aku dengan suara pelan : "masa ga ada yang dateng sih?"
mbak" : "dari mana ya?"
ribka : "dari forum blablablablabla" *sambil ngeliatin hape sms dari Gandhi yang ngsmsin undangan pelantikan*
shinta : "beh, sekalinya kita ni ekslusif lah?"
mbak" : "acaranya hari ini?"
ani : "iya mbak"
*tiba-tiba ribka nyodorin hape ke aku, shinta, ani*
*ribka bisik-bisik* "coba liat tanggalnya."
*kami ngebaca* "ASTAGAAAAA, tanggal 26!!! *pasang muha supan*
*mbak resepsionis nelepon siapa gatau keknya nanyain ttg acara ini*
ribka : "emmmm, mbak nanti kami hubungin lagi ya *muha cengir-cengir bego*
*berempat balik badan jalan sambil ketawa bego ngelewatin doorman tadi dan bapak itu bilang*
doorman : "gimana? salah tempat?
ribka : "eeehhh, hehehhe *cengir-cengir semuanya*
aku : "eeeee, bukan salah tempat tapi salah tanggal hehhehe"
doorman : "ooh, salah date ya?"
*keluar pintu cepat-cepat gasan buang supan gara-gara si ribka*
--duduk ditangga depan hotel--
*ketawa-ketawa bego sampe mati kada berenti-berenti pada nyalahin ribka*
ribka : "ceburkan aku sekarang ke sungai ituuuu!!"
aku : "ehh, kayapa si apip nih?? maka aku bilang tadi kita sudah disini dan prasmanannya sudah habis."
--dan blablablabla sampe akhirnya kita pulang dan apip tak kunjung datang. pas nyampe kampus aku liat hape ternyata apip ngsms,
*isi sms apip*
2.00 pm - "aku diluar".
2.03 pm - "aduh apa ni acara manasih umrah. haraw deh pantasay buhan kainini"
dan kita hanya bisa tertawa begok ngerjain apip.
Makasih kegilaannya hari ini ceman-cemaannnn xDDDD

2 comments: