30.12.12

Last Sunday in 2012

Banyak yang udah terjadi di 2012 ini. Suka, duka, seneng, sedih, banyak galau buakkakakk kalo nginget moment itu bikin apa yah? ketawa ada, bingung jg ada. Tapi yaudahlah udah lewat juga kan yah.

Hemm, malam ini, yak detik ini. Hujan. Dingin. Di rumah, ruang tipi lebih tepatnya. Di depan tipi, di depan leptop juga. Ngecharge hp di leptop, headset nyolok di hape, denger radio. Ya, denger radio. Jaman sekarang radio lagi booming"nya nih. Apalagi kalo doi yang nyiar kan? hhehe.
Iya, sunday night rainy detik ini aku nyantai, OL all night long sambil denger doi nyiar. Kalo ga salah ini siaran ke 2 program akustik di radio barunya. Ga ketemu seminggu karna lg liburan minggu tenang UAS terobati denger dia nyeloteh di radio yang katanya masih gugup. Ga kok, bagus! (y)

Balik lagi ke kejadian dalam setahun ini kalo diinget-inget beeeeh aku kuat juga ya ternyata? hahaha
Bisa dibilang separoh dari tahun ini dipake buat move on dan hasilnya? Voila! Berhasil and i got someone new. My new November. Nah kalo diinget lagi ke soal yang sakral satu ini mah kaga ada habis"nya ya. Oke, mom, im 19yo now and setua ini masa aku ga ada pengalaman dari segala aspek?
Nah, kalo nginget lagi tentang 'pengalaman dari segala aspek', aku bisa gila kalo ngebahas tentang ini. Oke, mom, im 19yo now and mau kerja sambil kuliah aja ga boleh?? Helooooowww udah tuaaaa ini maaaa, udah tuaaaa ini paaaa!! Kalo mikirin efek negatifnya terus dari pikiran" orang tua ini mah ga ada habisnya, efek diakunya malah ga berkembang-kembang. Helooooowww, ini udah 21 century. Kalo ga ada pengalaman apa-apa mau jadi apa masa depan anakmu ini?? *emotenangisterbahakbahak*

Once upon a time, di suatu kesempatan, kita sekeluarga lg makan siang di luar. Trus pas udah selese makan, aku tiba" bilang taun depan mau kerja. Malah di bilang si papa aku setres. Entah karna narkoba dan sejenisnya. Pas aku bilang ga narkobaan tapi karna nyimeng, muka mama langsung jelek dan ngomong,"apa itu nyimeng?" dan aku tau, pasti dipikirannya udah melayang-layang mikir udah apa aja yang ku tau di dunia ini. Oke mom, sekali lagi aku udah 19 thn. Dateng si dinda bilang ,"coba lah pikir, darimana duitnya beli narkoba? eee taheee."
Malemnya pas mama, papa, aku, dinda lagi nonton tipi, aku bilang lagi kalo taun depan aku mau kerja sambil kuliah. Kerjaan yang aku suka. Malah ga dibolehin dan si mama bilang,"jangan karna papa udah pensiun jadi kau mau cari uang sendiri." yaelaahh, aku cuma mau nambah"in tabungan doang. Miris ni hati tu tabungan ditarik" terus tapi ga pernah diisi. Lagian kan pengalamannya itu yang penting.

------- tiba-tiba melting doi masang lagu Merry Me nya Train di radio *meleleh* --------

Lanzoooottt!!
Datang si papa,"kalo gajimu kerja 10jt sebulan, kerja lah kau." Wah sedeng ni bokap atu. Aku ga perlu gajinya. Aku perlu pengalamannya. Ngerti ga sih??
Pernah dulu waktu aku mau ngelamar jadi penyiar, aku bilang tuh. Si mama pro, si papa kontra. Dia bilang kalo jd penyiar itu ga worth it capek sama yang didapet. Trus dibilang kalo aku nyiar ntar aku banyak fans nya. Heloooow aku cuma ngomong. Yang didenger tu suara. Muka ku ga bakal nongol dimana". So, please --,,-- Sorry sorry to say but keknya kalo pikiran orang tua kek gini ni mesti di upgrade, update dan sejenisnya lah biar ga kolot di era yang semakin canggih dan semakin unpredictable ini.

So, harapan di next year yang Puji Tuhan tahun ini ga jadi kiamat itu semoga si mampap ini ga kolot lagi yah. Pikirannya harus kedepan gitu. Aku ini mau mandiri tapi kok ya susah banget gitu. Mau mandiri dan disuruh mandiri tapi kok ya malah kek di manja gitu. Ini ga boleh itu ga boleh. Let me free lah. Toh aku juga bebas yang bertanggung jawab. Aku mau kepala 2 ini pastinya udah tau batasan"nya kali.

Tuhan, tolong denger & baca tulisan ku ini yaa :')

No comments:

Post a Comment