20.3.12

Cowok AMIS

Fiyuh, long time no see yaa. Long time no posting lebih tepatnya. Hhe


Alright, beberapa saat yg lalu sepertinya gue banyak banget denger kalo temen" cewek gue ngeliatin cwo cakep, putih, keren lewat, pasti udah kesemsem, nyenggal-nyenggol, histeris dan langsung kayangsaltongeronda -____-. Tiap kali kek gitu pasti mereka bilang," Duh, cakep ya, ganteng *klepek-klepek*" ya gue bilang aja," Ih, apanya yg ganteng?! Jelek kek gitu!"


Hemm, well, gue punya alesan sendiri kenapa gue ga suka ma cwo yg putih ato keliatan terang. 
Ya, gue ga suka cwo kek gitu karena menurut gue cwo yg kek gitu tu suka bersolek, lebih mentingin kulit. Lah gue yg cwe kek begini aja ga peduli kulit. Make bodylotion aja jarang, itu juga kalo disuruh mama gue baru gue pake -_________-


So, kalo gue punya pacar cwo yg jenisnya kek begini (putih, keliatan terang), adanya entar dia malah lebih peduli ma kulitnya drpd gue, lebih perhatian ma kulitnya drpd gue, lebih rela ngeluarin duit buat kulitnya drpd ngajak gue kencan. Ntar dia bakal lebih cantik drpd gue, ntar gue lebih ganteng drpd dia. Susah kan ntar jadinya -_____-


Terbukti dengan orang" yg pernah ada di hati gue. Mereka punya kulit ga terang. Karena menurut gue cwo" kek gitu tu item manis, cute, imut. Apalagi kalo badannya berbentuk. Ahhh, kaga nahaaannnn. Tuh contohnya tu si Taylor Lautner yg jd Jacob Black di Twilight Saga. OHMAIGOT!!! He has a abs! Sixpeks! He's so hot! Sexy!! Cute!!! LOL!


AH! Lope cowok AMIS! cowok hitam manis!! (♥▽♥)

No comments:

Post a Comment