1.3.11

CURCOL

aku pendiam.??
aku pendendam.??
aku gg terbuka.??
mungkin!

aku emang bukan tipe cwe yg suka ngumbar" semua yg ku tau ke orang".
aku punya otak yg gg seberapa buat milah" apa yg perlu apa yg ngga.
aku bukan tipe cwe penggosip yang suka ngomongin orang.
aku bukan tipe cwe yg doyan curhat ma orang karna aku masih belum bisa percaya sama orang buat jaga rahasia.
aku bukan tipe cwe yg suka mnta tolong ma orang kecuali kalo kepepet krna aku gmw ngerepotin dan gmw orang ngurus urusanku.
hidupku nih cuma dipenuhi ma pendam"an cerita yg ku punya, makanya badanku kurus gg gemuk" saking banyak pikirannya.

sifatku emang gini, tapi malah dilihat orang sebelah mata.
orang kira aku lemah, gg berani.
oke bisa dibilang aku lemah diluar krn aku gmw pake kekerasan.
tp dalemnya aku pertahanin pndapatku, sebisa mngkin ku jaga tu argumen mpe menang.
orang bilang aku kek gini kek gitu, tp aku cuma diam karna ku tau tu orang gtw yg sebenernya.
biar aku dan Tuhan yg tau.

tapi lama" aku cape juga diginiin.
helooo, aku juga punya hati yg bisa ngerasain cape walopun hatiku ni keras.


No comments:

Post a Comment