6.12.10

THANKS A LOT, JESUS

dari kejadian yang udah ku alamin kemaren",
aku belajar sesuatu yang berharga.


Tuhan ngasi kita masalah karena Tuhan pengen kita makin dekat sama Dia.
Tuhan gmw liad kita makin jatoh dalam dosa karena Tuhan tu sayang banget ma kita.
Tuhan tu melakukan segala sesuatunya tu pasti ada alasannya.
gg mngkin Tuhan melakukan sesuatu tanpa alasan.
alasannya cuma satu, supaya kita lebih taat dan dekat sama Dia.
karena Tuhan kita tu cemburuan tauu.. hhee :D
manusia ajj bisa cemburu apalagi Tuhan.


Tuhan cuma mau kita taat sama Dia, gg jauh dari Dia,
supaya iman kita bisa kuat dan gg goyah.
org yg rajin ibadah ajj bisa gg kuat iman apalagi yg jarang ibadah.. hhee :D


Tuhan cuma mau kita gg lupain Dia,
melakukan segala sesuatunya atas pertimbangan mu dan Nya,
supaya apa yg kita lakukan itu gg sia-sia, dan ap yg kita kerjakan itu indah di mataNya dan kita.


Tuhan sayaaannnggg banget sama aku.
tanpaNya aku gg bsa hidup.
makasih bwd Tuhan yg masih mw negur aku di setiap kesalahan.
dari kejadian-kejadianku kemaren aku menangkap banyak pelajaran,
sekaligus jadi kado terindah di 17 tahunku.
karena kado 17 tahunku itu Tuhan langsung yg ngasi lewat smua yg terjadi.


Thanks a lot, Jesus.
:D

No comments:

Post a Comment